Cari di Blog

Kamis, 26 Mei 2016

Aladdin Peel untuk Perawatan Jerawat Punggung di Seoul, Korea Selatan

Selamat pagi semuanya.
Hari ini aku akan membahas sebuah perawatan untuk jerawat punggung yang diam-diam menjadi masalah besar untuk banyak orang. Jerawat di punggung bisa membatasi pilihan baju yang bisa kita pakai. Pakai baju terbuka pun jadi malu, tidak PD dengan punggung kita. Yang lebih menyedihkan adalah, jerawat di punggung tuh tidak ada hubungannya dengan kebersihan. Meskipun anda mandi tiap hari, atau sering scrub, tetap saja jerawat di punggung bisa muncul. Jadi apa yang kita harus lakukan?

Jerawat (di muka dan badan) bisa terjadi karena berbagai macam alasan. Tapi untungnya jerawat bisa di rawat di Klinik Ahli Dermatologi, jadi jangan khawatir! Salah satu perawatan yang paling terkenal di Korea untuk jerawat punggung (dan muka) adalah Aladdin Peel, yaitu chemical peel dengan bahan bernama Libivest dari Belgia, yang sudah tidak asing lagi untuk anda semua yang sedang mencari tahu tentang chemical peel di Korea.

Hari ini, aku akan menjelaskan proses dari Aladdin Peel tersebut dan hasil hanya melalui satu sesi. Kita lihat dulu ya foto sebelum dan setelah perawatan.

Anda semua mungkin tahu bahwa perawatan jerawat itu tidak bisa selesai hanya dalam satu sesi. Kita biasanya melihat perkembangan sedikit-sedikit, dan biasa disarankan 3-5 sesi untuk perawatan. Tapi hasil Aladdin Peel lumayan, kan? Padahal baru satu sesi loh ^^
 
Memang hasilnya tidak se-bersih dan se-sempurna itu, tapi kita bisa melihat bahwa bekas jerawat serta jerawat-jerawat kecil sudah mulai hilang. Pastinya hasil akan lebih bagus lagi kalau anda melakukan 3-5 sesi, sesuai saran dokter.
 
Dibawah adalah proses dari satu sesi Aladdin Peel:
 
 
 
Pertama kita akan mulai dengan persiapan. Setelah ganti baju dengan gaun klinik, akan ditaruh handuk panas dan stim hangat untuk membantu membuka pori-pori serta menstimulasi peredaran darah anda.
 
 
Setelah itu, esthetician (profesional perawatan kulit) akan menggunakan alat ektraksi untuk mengeluarkan komedo dan lain-lain. Apa saja yang di ekstraksi? Semua hal yang tidak akan hilang dengan sendirinya. Jadi memang ada beberapa tipe komedo yang baru akan hilang setelah ekstraksi. Kalau ditanya sakit atau tidak, tentu saja lumayan sakit. Tapi masih bisa ditahan kok, demi hasil yang terbaik! :)
 
 
Cairan untuk peeling akan dilelehkan dan dicampur sesuai foto di atas. Sebelum menuju proses peeling, aku akan memastikan satu hal dulu. Untuk anda yang sedang cari tahu tentang Aladdin Peel, mungkin anda pernah membaca bahwa prosedur ini dilakukan dengan "suntikan". Pasien juga pernah bertanya sebelumnya, apakah pengelupasan ini dilakukan dengan jarum?
 
Aladdin Peel (atau di luar biasanya di kenal sebagai 2B Bio Peeling) adalah versi manual dari tindakan microdermabrasi, yang artinya tidak menggunakan peralatan lain, dan mengelupas kulit dari dalam bukan hanya dari permukaan. Kita menggunakan berbagai bahan alami untuk mengelupas kulit secara bertahap dalam beberapa hari. Intinya prosedur ini tidak termasuk suntikan; tapi hanya sedikit sensasi jarum kecil-kecil yang di tekan ke kulit anda seperti ini:
 
 
Ahli estetika yang melakukan perawatan ini harus menggunakan sarung tangan supaya telapak tangan mereka tidak ikut mengelupas, atau perawatan jadi tidak steril. Bahan-bahan untuk peeling tersebut akan digosok ke punggung anda dengan keras, selama 6-7 menit. Pertamanya mungkin tidak berasa, tapi lama-lama anda akan merasakan sensasi tajam dari kristal-kristal tersebut dan merasa sedikit panas dan perih. Selesai itu punggung anda akan terasa panas seperti terbakar.
 
Proses selanjutnya adalah aplikasi jel pendingin/pemulih, yang juga termasuk handuk dingin dan terapi ringan.
 
 
Anda akan merasa perih dan gatal selama beberapa hari dan tidak disarankan untuk mandi dulu di hari pertama. Disarankan juga untuk memakai baju yang longgar agar tidak mengiritasi kulit punggung. Setelah seminggu kulit akan mulai mengelupas, dan anda tidak boleh mengopek atau menggaruk kulit di dalam proses tersebut.
 
hari kedua, ketiga, keempat
 
Aku juga mau menyarankan anda untuk membersihkan sprei tiap pagi, karena tanpa sadar kulit yang mengelupas secara alami tersebut bisa bertebaran di atas sprei. Setelah proses pengelupasan selesai (kurang lebih seminggu), anda akan melihat kulit yang lebih segar dibanding sebelumnya, sesuai foto di atas. Meskipun kurang terlihat di foto, tapu kulit akan menjadi lebih lembut serta bekas jerawat dan bercak-bercak mulai hilang. 
 
Bagaimana menurut anda? Oh iya, Aladdin Peel juga bisa dilakukan di wajah, tapi pastinya lebih sakit lagi :)
 
Hubungi kita melalui kontak di bawah untuk informasi lebih lanjut seputar prosedurnya, atau konsultasi online GRATIS:
 
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar