Cari di Blog

Jumat, 27 Mei 2016

Menghilangkan Lemak dengan Lebih Efektif: Mini-Liposuction di Seoul, Korea Selatan

(sumber dari blog Dokter Go Nayoung, direktur Renewme Cabang Hwagok)

Selamat pagi semuanya.
Hari ini aku akan menjelaskan tentang "Mini-Liposuction" yang dilakukan di Renewme Skin Clinic. Di klinik kita, nama perawatan ini disebut juga dengan Fat Out Injection. Pasti banyak kan yang khawatir akan berat badan mereka, tapi di satu sisi takut untuk melakukan operasi besar seperti Liposuction (sedot lemak). Inilah solusi yang tepat untuk anda semua ^^

Mari kita lihat dulu foto sebelum dan setelahnya:

sebelum prosedur dan 8 hari setelah prosedur

Apa persamaan dari Liposuction dan Mini-Liposuction?
Keduanya memberikan hasil yang sama. Tapi Mini-Liposuction lebih fokus ke daerah-daerah lemak berlebih yang tidak mudah untuk dihilangkan melalui diet ataupun olahraga; seperti lengan, paha, dan perut.

Apa perbedaan dari Liposuction dan Mini-Liposuction?
1. Mini-Liposuction tidak membutuhkan bius total, jadi lebih aman.
2. Prosedur hanya memakan waktu sekitar 30 menit.
3. Tidak perlu memakai pakaian khusus yang ketat seperti setelah operasi liposuction.
4. Mengeluarkan lemak secara langsung, jadi tidak usah khawatir akan efek yoyo.
5. Tidak dibutuhkan waktu pemulihan atau opname.

 
Seperti yang tadi aku katakan, Mini-Liposuction mengeluarkan lemak secara langsung. Jadi dalam waktu yang lebih pendek, anda bisa melihat efeknya :)

Efek totalnya baru bisa dilihat sekitar 1-2 minggu setelah prosedur. Bahan obat-obatan yang kita gunakan akan terus memecahkan lemak selama sekitar 1 bulan, jadi anda akan bisa merasakan hasilnya secara bertahap sampai minggu ke 3 dan 4.

Begitu pula foto yang kita lihat di atas tadi, ukuran paha pasien itu berkurang lebih dari 3-4cm seminggu setelah prosedur. Dua minggu kemudian hasilnya akan lebih terlihat lagi, setelah semua pembengkakan dan memar hilang :)
 

 
Lemak yang dikeluarkan dari area prosedur disimpan di dalam sebuah alat suntikan, yang kita sebut juga botol (isi 60ml). Jumlah yang dikeluarkan dari area bisa di tentukan melalui konsultasi sebelum prosedur :) 

Prosedur ini secara khusus disarankan untuk bagian lemak berlebih di daerah paha, lengan, ketiak, punggung, perut (atas/bawah), pinggir pinggang/perut (love handles), dll - yaitu daerah-daerah yang susah untuk dirawat hanya dengan diet atau olahraga :)

Jangan malu-malu untuk bertanya langsung seputar prosedur ini, atau konsultasi online GRATIS melalui konsultan dengan Bahasa Indonesia!


WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

1 komentar:

  1. Great Post, Liposuction is a cosmetic procedure that removes unwanted excess fat from the body in order to improve the contours of the body.
    Liposuction Indonesia

    BalasHapus