Cari di Blog

Selasa, 24 Mei 2016

Masker Velvet (Velvet Mask) - Cara Kerja dan Kegunaannya

Selamat sore semuanya.
Di post ini saya mau membahas seputar Velvet Mask (Masker Velvet) atau juga dikenal sebagai masker yang kaya akan moisturizer. Ini adalah masker tipe gel yang bahannya lembut seperti berudru (makanya namanya Velvet Mask), dengan kandungan kolagen 100%!
 

Biasanya masker ini dipakai setelah perawatan lain seperti laser. Alasannya adalah untuk menenangkan kulit yang habis terkena panas dari laser. Ini juga untuk mencegah bengkak ataupun memar setelah prosedur laser. Penasaran kan cara kerjanya?
 



 
Selembar kertas berudru akan ditaruh di atas wajah anda, lalu Ahli Estetika akan mengoleskan air di atasnya dan mengeluarkan semua udara di antaranya. Lalu silahkan menikmati tidur siang cantik - karena masker ini harus dipakai lebih dari 30 menit ^^

Banyak juga orang yang datang hanya untuk masker ini, karena sangat berguna untuk melembabkan kulit dan mencerahkan wajah. Bagus untuk kalian yang sibuk tapi ingin memberi istirahat sejenak untuk kulit.

Masker ini berbeda dengan masker-masker biasa yang kita bisa beli di toko kosmetik. Bisa dilihat di foto di atas, dipakai di tangan saja langsung mencerahkan, apalagi di wajah? Pasti mantep dong. Tapi ingat ya bahwa ini bukanlah hasil permanen. Harus lanjut dengan perawatan di rumah juga kalau mau hasilnya lebih tahan lama ^^

Hubungi kita untuk informasi lebih lanjut, atau konsultasi online GRATIS dengan Ahli Dermatologi kita:

Website: www.id.rnmeskin.net
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar