Cari di Blog

Kamis, 26 Mei 2016

Jenis-jenis Perawatan Jerawat Punggung di Renewme Skin Clinic

(diterjemahkan dari blog bahasa Korea Renewme)

Selamat siang semuanya. Hari ini aku akan membahas tentang persiapan musim panas. Untuk orang Indonesia mungkin lebih ke 'persiapan untuk liburan'. Apa saja yang harus kita persiapkan? Mungkin kebanyakan kepikiran tentang diet atau menjaga bentuk tubuh, tapi ada satu lagi yang anda harus siapkan, sesuatu yang sepenting diet. Yaitu kulit badan yang terbuka!

Kita harus rajin merawat kulit kita. Kenapa? Meskipun kita mandi setiap hari, tapi tetap saja kulit yang bernoda atau kusam bisa memberi impresi tidak bagus.

Apalagi kalau jerawat mulai muncul di bagian badan yang tersembunyi, seperti jerawat punggung contohnya. Kita harus rajin merawatnya karena bagian tersebut suka terlupakan. Yuk kita sama-sama cari tahu penyebab dan cara merawat jerawat punggung!

Apa sih penyebab jerawat punggung?
Penyebab terbesarnya adalah pengeluaran sebum. Ini adalah penyebab yang sama juga untuk jerawat di muka, atau di bagian tubuh yang lain. Penyebab lainnya adalah karena kulit bagian punggung kita lebih tebal daripada wajah, dan juga karena bagian ini sering menyentuh baju, kasur, dan rambut. Susah untuk menyembuhkannya secara alami kalau sudah mulai.

Perawatan Jerawat Punggung
Ada beberapa cara untuk merawat jerawat punggung di Renewme Skin Clinic. Disarankan untuk konsultasi dulu dengan Ahli Dermatologi kita, karena penyebab dan tipe jerawat itu berbeda-beda :)


1) ScalingScaling kulit adalah chemical peel untuk permukaan kulit, yang mengelupas dan memberihkan sel kulit mati dan sebum. Scaling kulit membantu untuk membuka pori-pori yang tertutup dan membantu menyembuhkan infeksi karena jerawat dengan lebih cepat. Anda juga bisa melihat hasil lain seperti pencerahan warna kulit, dan kelembutan kulit.


 
2) Ekstraksi Komedo Ekstraksi membantu mengeluarkan sebum (minyak) yang menghalangi pori-pori. Komedo terjadi saat sebum menghalangi dari dalam pori-pori. Sangat penting untuk membuka pori-pori lagi.
 
 
3) Aladdin Peel Aladdin Peel adalah perawatan dimana kami menggunakan bahan-bahan alami untuk membersihkan sel kulit mati. Perawatan ini bagus untuk komedo (blackhead), pori-pori, dan jerawat. Efek lainnya adalah kulit yang bersih dan lebih elastis.
Silahkan cek DISINI untuk informasi lebih lanjut tentang Aladdin Peel.
 
Jerawat punggung bukanlah perawatan yang bisa anda lakukan sendiri dengan mudah, karena lokasinya susah dicapai. Dan satu lagi, semakin lama akan semakin susah untuk dirawat. Jadi lebih baik anda konsultasi dengan Ahli Dermatologi di tahap awal, sebelum semakin parah :)
 
Perawatan jerawat punggung tidak bisa selesai hanya dalam satu sesi. Lebih baik kalau anda bisa mengambil 3-5 sesi untuk hasil yang maksimal. Tapi patut dicoba karena dalam satu sesipun anda bisa melihat perkembangan di kulit anda ^^
 
Jangan ragu untuk menghubungi kita kalau ada pertanyaan seputar prosedur diatas, atau mau konsultasi online GRATIS!

Website: www.id.rnmeskin.net
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar