Cari di Blog

Selasa, 24 Mei 2016

Paket Shurink (Ultrasound) + Filler untuk V-LINE yang Alami di Seoul, Korea Selatan

Selamat siang semuanya.
Di post ini saya mau menceritakan tentang V-LINE ala Korea - yaitu bentuk wajah oval dengan dagu lancip dan pipi yang sedikit berisi. Jadi bentuk muka yang ideal di Korea itu bukan hanya wajah yang kurus/tirus, tapi wajah yang mempunyai volume di tempat yang tepat. Memang sih banyak orang yang beruntung, lahir dengan bentuk wajah yang sudah cantik. Tapi bagaimana untuk orang-orang lainnya?

Renewme Skin Clinic mepunyai paket yang bagus untuk membantu anda semua. Yang paling penting adalah: tanpa operasi dan tanpa waktu pemulihan, yang artinya anda bisa langsung jalan-jalan lagi di sekitar Korea tanpa butuh masker/kacamata hitam. Yang berbeda dari anda hanyalah: kecantikan anda yang semakin bersinar.

Apa aja sih isi paket perawatan ini? Mari kita lihat hasil asli nya dulu ya.

 
 
Sekarang anda mengerti kan apa yang saya maksud dengan "kecantikan bersinar". Pasien di atas masih memiliki wajah cantik yang sama, tapi di foto sesudahnya, kita bisa melihat bentuk muka dia terlihat lebih feminim dan modern. Memang awalnya sudah cantik, tapi kita bisa melihat sedikit perbedaan :)
 
Rahasia dibalik foto tersebut adalah: Shurink HIFU dan dermal filler!

Shurink (HIFU) Lifting Tanpa Operasi
Shurink menggunakan gelombang suara untuk menghantarkan energi ke dalam kulit tanpa menganggu jaringan kulit di sekitarnya, lalu secara perlahan membentuk kolagen dan memberi efek lifting yang alami. Perawatan ini direkomendasikan untuk orang yang kulitnya kendur - atau untuk mereka yang mau mencegah kekenduran kulit di masa depan. Kolagen bisa memperbaiki kulit secara keseluruhan dan sebagai tambahan, efek liftingnya bisa membantu membentuk rahang anda jadi lebih kurus.

Dermal Filler (Hyaluronic Acid)

Hyaluronic Acid (HA) adalah sebuah zat yang berada di seluruh jaringan tubuh kita, tapi terus berkurang seiring berjalannya waktu. HA mempunyai kapasitas yang besar untuk menampung air, jadi bagus sebagai moisturizer alami; tapi juga terkenal untuk kegunaannya mengisi volume alami di wajah. Dermal filler bisa di aplikasikan ke hampir semua bagian wajah seperti: pipi, dagu, bawah mata/kantung mata, dahi, hidung, dll.
Paket ini memberi 3 cc filler untuk anda - 2 cc di dahi dan 1 cc di dagu. Jangan khawatir kalau anda takut hasilnya terlalu lebay, karena 1 cc itu tidak sebanyak yang anda kira kok. Dan Dokter kita semua sangat berpengalaman dengan dermal filler. Anda bisa lihat hasilnya di atas, natural banget kan?

Ada apa lagi di paket ini?
 
 
Facial Cryocell
Juga dikenal sebagai cryo-eletrophoresis, Cryocell menghantarkan nutrisi dan vitamin ke kulit dengan aliran listrik, bukan dengan jarum. Perawatan ini memberi kontraksi pada pembuluh darah agar mereka tidak menyerap cairan vitamin tersebut, jadi hasilnya lebih tahan lama ^^ Cryocell biasanya dikombinasikan dengan laser-laser lainnya karena dia memiliki efek mendinginkan dan menyegarkan - yang bisa menyembuhkan kulit lebih cepat. 
 
 
Masker Velvet
Kertas masker kering dipotong sesuai dengan ukuran wajah anda, lalu akan melekat setelah dilapisi air di atasnya. Teksturnya seperti berudru, makanya namanya velvet mask. Masker kualitas tinggi ini tidak mudah dicari di toko-toko kecantikan biasa, dan dibutuhkan waktu minimal 30 menit untuk penyerapan. Selain melembabkan, masker ini juga memberi efek memutihkan!
 

Terapi LED Omega
Terapi LED memberi efek menenangkan setelah perawat laser. Alat ini juga bisa digunakan untuk merawat luka kulit, jerawat, atau mencegah iritasi dan pembengkakan setelah perawatan lain. Penutup yang sempurna kan untuk perawatan ini ^^
 

Paket Kosmetik
Paket produk kosmetik Renewme yang harga aslinya sekitar 132.000 Won - temasuk moisturizer, tabir surya, dan 10 lembar masker untuk merawat kulit ada di rumah. Kosmetik-kosmetik Renewme adalah hasil penelitian Ahli Dermatologi kami, yang sudah di tes juga.
Jadi untuk meringkas, paket ini berisi:
  • Shurink HIFU 400 shots
  • Dermal Filler 3 cc
  • Facial Cryocell
  • Masker Velvet
  • Terapi LED Omega
  • Paket Kosmetik
Paket yang disebut diatas ini berharga total 2.500.000 Won - dari harga asli 3.500.000 Won. Tawaran yang sangat menarik, kan? Jangan ketinggalan! Hubungi kami di:

Website: www.id.rnmeskin.net
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar