Cari di Blog

Selasa, 24 Mei 2016

Mendapat Kulit Cerah Bersinar ala Artis Korea dalam SATU HARI!

 
Selamat pagi semuanya.
Hari ini saya mau membahas seputar trend kulit orang Korea. Mungkin udah banyak yang tahu bahwa trend akhir-akhir ini di Korea adalah memiliki kulit yang berkilau, basah (lembab) tapi bukan minyakan loh ya :) Dalam bahasa Inggris disebut juga dewy skin. Apa bedanya sih sama kulit berminyak? Bedanya adalah kelembaban kulit itu datang dari dalam, bukan sekedar dari make-up. Kalo dari make-up kan pasti jadi kering setelah beberapa jam, tapi kalau dari dalam - bisa tahan seharian :)
 
Gimana caranya orang Korea mempertahankan dewy skin tersebut?
Yaitu dengan Injeksi Hydrolifting, yang disebut juga DermaShine, injeksi Water Shine, dll. Kalau di Renewme Skin Clinic, kita mengkombinasikan injeksi tersebut dengan PRP atau Plasma Darah Kaya Trombosit.
 
Selain itu, kita juga menambahkan Injeksi DNA supaya efek-nya tahan lebih lama. Perlu dicatat nih untuk semuanya, efek suntikan ini hanya bertahan untuk beberapa bulan. Maka dari itu orang Korea sering ke dokter kulit, karena mereka sangat rajin merawat kulit mereka! Saya sendiri yang tinggal disini jadi sering perawatan setelah melihat kulit-kulit cantik orang Korea :)
 
Kita juga menyediakan PAKET KOSMETIK RENEWME untuk anda bawa pulang setelah perawatan! Di dalamnya ada tabir surya, moisturizer, and 10 masker. Produk-produk ini sudah di tes oleh Ahli Dermatologi Renewme. Perawatan di klinik juga penting, tapi perawatan di rumah juga tidak kalah penting!
 
 
Jangan ragu-ragu untuk menghubungi kita kalau ada pertanyaan lebih lanjut tentang prosedur di atas, atau kalau mau konsultasi GRATIS tentang kulit anda!
 
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar