Cari di Blog

Senin, 23 Mei 2016

Memperkenalkan Renewme Skin Clinic!

Selamat siang!
Di post pertama blog ini saya ingin memperkenalkan "Renewme Skin Clinic" - sebuah klinik Dermatologi ber-reputasi yang terletak di Seoul, Korea Selatan.


Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan operasi plastik di Korea, tapi sebenarnya Dokter Kulit di Korea juga tidak kalah terkenal, loh. Di blog ini saya akan menceritakan tentang prosedur-prosedur serta pengalaman-pengalaman para pasien dari seluruh dunia di Renewme Skin Clinic, yang menyediakan mulai dari pengobatan sakit kulit sampai perawatan kecantikan!

Mulai dari pengobatan penyakit kulit seperti atopi atau psoriasis, sampai berbagai macam prosedur kecantikan seperti filler/botox untuk kecantikan. Kita juga mempunyai berbagai macam laser terdepan dengan teknologi gelombang suara atau radiofrekuensi - yang tentunya masih susah dicari di Indonesia!

Klinik kita mempunyai 5 cabang di Seoul dan 1 cabang di daerah Gyeonggi-do. Di post ini saya juga mau memperkenalkan cabang kita di Jamsil (dekat Lotte World) - cabang yang paling ramai dikunjungi oleh tamu dari luar negeri.

 Ruang Konsultasi
 
 Kantor Dokter

 Lobby/Ruang Tunggu

 Ruang Prosedur

 Ruang Perawatan Kulit
 
 Ruang Cuci Muka
 
Fasilitas, alat, serta Dokter (Ahli Dermatologi) Renewme Skin Clinic adalah kelas atas - termasuk di dalam Korea sendiri. Begitu pula dengan produk-produk yang kami gunakan, semua sudah diakui oleh BPOM Korea ataupun Amerika. Jadi tidak perlu khawatir :)

Jangan khawatir juga kalau mau konsultasi atau perawatan disini, karena kita punya konsultan/penerjemah orang Indonesia asli. (ada juga untuk Bahasa Inggris & Cina). Jangan ragu-ragu untuk menyapa kita dan bertanya-tanya secara online tentang prosedur-prosedur kita ^^
 
Untuk informasi selanjutnya dan konsultasi online GRATIS, hubungi kita melalui:
 
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar