Cari di Blog

Kamis, 30 Juni 2016

AccuLift: Mengusir Lemak Bandel di Wajah dengan Laser Sedot Lemak!

Halo semuanya.
Hari ini saya akan memperkenalkan AccuLift: sebuah teknologi sedot lemak baru yang menggunakan laser. Prosedur yang dikenal juga sebagai laser lipo ini adalah prosedur bedah invasif minimal, yang bisa membuang lemak bandel anda serta mengencangkan kulit.

Ini adalah foto salah satu pasien kita:




Kita bisa melihat bahwa prosedur simpel ini bisa membuat orang terlihat jauh lebih muda. Silahkan baca testimoni lengkap dia DISINI.

Bagaimana prosedur ini dilakukan di Renewme Skin Clinic?

 
Alat yang kita gunakan adalah AccuSculpt, dan prosedur ini dikenal dengan nama AccuLift atau Laser Liposuction. Setelah anestesi lokal, bedahan kecil akan dibuat ke area target, lalu jarum yang anda bisa lihat di foto diatas akan dimasukkan ke dalam kulit.

Laser akan dihantarkan melalui jarum itu untuk melelehkan lemak. Setelah itu lemak akan disedot dan dikeluarkan.

Prosedur ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Tapi lebih baik kalau anda bisa menyiapkan 3-5 jam untuk konsultasi, persiapan, anestesi, dan waktu pemulihan. Disarankan juga untuk beristirahat di rumah dulu setelah prosedur, agar bisa pulih dengan lebih cepat.
 
Apakah saya termasuk kandidat untuk prosedur ini?

Prosedur ini tidak untuk semua orang. Pertama, ini bukan hanyalah solusi untuk obesitas; tapi untuk membentuk wajah dan menghilangkan lemak bandel. Maka dari itu prosedur ini bisa menghasilkan hasil yang berbeda di tiap orang. Konsultasi dulu dengan Ahli Dermatologi, dan dia akan memutuskan apakah teknik akan memberi hasil yang bagus untuk anda atau tidak.



 Apakah efek samping dan downtime dari prosedur ini?

Acculift adalah prosedur bedah invasif minimal; bedahan kecil akan dibuat untuk memasukkan jarum, tetapi tidak akan meninggalkan luka. Tapi pasien akan melihat pembengkakan dan terkadang memar setelah prosedur.
 
Downtime juga berbeda untuk setiap orang, tetapi bisa dibilang kira-kira seminggu. Anda juga harus beristirahat selama beberapa jam setelah prosedur. Hindari make up dan cuci muka selama beberapa hari pertama dan taruhlah bantal anda lebih tinggi dari biasa. Hindari sauna dan olahraga berlebih selama seminggu pertama.

Ini adalah video pengalaman pasien kita:
 
 
 


Website: www.id.rnmeskin.net
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar