Cari di Blog

Rabu, 01 Juni 2016

Betis yang Lebih Ramping dan Feminin dengan BOTOX!

(sumber dari blog bahasa Korea Renewme)

Selamat sore semuanya.
Hari ini aku akan membahas salah satu bagian tubuh yaitu betis. Pasti banyak yang bingung, kok Klinik Kulit membahas betis? Bukannya betis itu bawaan dari lahir dan tidak bisa di apa-apain? Siapa bilang! Dengan sedikit usaha, kita bisa mendapatkan betis yang bentuknya lebih feminin dan terlihat lebih ramping. Penasaran, kan? ^^

Kita lihat dulu foto sebelum dan sesudahnya, ya:




Banyak yang tahu bahwa betis adalah bawaan dari lahir, yang susah untuk diubah bentuknya. Maka dari itu banyak wanita yang berusaha untuk membentuk betis mereka supaya terlihat lebih cantik. Betis adalah penopang berat badan dan bagian yang lebih banyak bergerak dibandingkan bagian tubuh lain, makanya otot di bagian betis lebih berkembang. Itulah yang menyebabkan betis gampang menebal, atau bahkan bentuknya jadi tidak rata. Tidak mudah juga untuk mengecilkan betis itu dengan diet, karena yang menyebabkannya adalah otot, bukan lemak.

 
Kalau kita melihat artis-artis Korea di TV, kita bisa melihat bahwa betis mereka semua panjang dan ramping. Apa sih rahasia di balik itu? Apakah benar itu adalah bawaan dari lahir? Untuk anda semua yang stress karena betis, silahkan mencoba botox untuk betis di Renewme! 
 
 
Botox adalah botulinum toksin tipe A yang digunakan untuk keperluan medis. Pada awalnya botox hanya dipakai untuk pengobatan otot tegang. Lalu para dokter menemukan bahwa kerutan dan volume otot di bagian tersebut ikut berkurang, dan mulai menggunakan botox untuk keperluan prosedur kecantikan.
 
Intinya, dengan melemahkan kekuatan otot yang menonjol di betis,
volume otot akan berkurang dan membuat kaki mulus.
 
 
Apa yang harus di perhatikan sebelum prosedur BOTOX?
 
 
 
POINT1. Anda harus memastikan klinik/RS tersebut menggunakan produk Botox ASLI.
 
Akhir-akhir ini banyak orang yang melakukan Botox dengan mudah karena harganya yang terjangkau. Tapi hati-hati pada efek sampingnya! Daripada harga, pastikan dahulu apakah produk botox itu asli - dan apakah jumlah yang digunakan benar atau tidak.
 
POINT2. Anda harus memastikan Ahli Dermatologi klinik/RS tsb punya banyak pengalaman.
 
Efek samping prosedur botox tidak sering terjadi, dan itu bukanlah prosedur yang tidak baik untuk badan. Tetapi tetap saja lebih baik untuk melakukan prosedur itu dari Ahli Dermatologi yang paling mengerti akan kulit, karena bagaimanapun itu adalah prosedur yang memasukkan obat ke dalam kulit.
 
Apa keuntungan dari prosedur BOTOX untuk BETIS?
 
01. Tidak ada bekas, jadi tidak ada batasan pemakaian baju
02. Tidak memerlukan anestesi
03. Waktu prosedur pendek (sekitar 10 menit)
04. Bisa kembali langsung ke rutinitas
 
Perlu diingat juga bahwa untuk beberapa kondisi otot, kadang dibutuhkan 3-4 sesi dalam jarak 3-4 bulan. Jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami untuk bertanya tentang Botox untuk betis atau prosedur kecantikan lainnya; juga untuk konsultasi online GRATIS!
 
 
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar