Cari di Blog

Rabu, 22 Juni 2016

Mengenal Cara Kerja dan Kegunaan BOTOX di Seoul, Korea Selatan

Selamat pagi semuanya.
Hari ini aku akan membahas tentang botox. Semuanya pasti tahu dong apa itu botox? Mungkin banyak yang hanya mengenal botox sebagai racun antipenuaan, tapi sebenarnya bagaimana sih cara kerja botox?

Botox adalah botulinum toksin tipe A yang digunakan untuk keperluan medis. Pada awalnya botox hanya dipakai untuk pengobatan otot tegang. Lalu para dokter menemukan bahwa kerutan dan volume otot di bagian tersebut ikut berkurang, dan mulai menggunakan botox untuk keperluan prosedur kecantikan. Kita pernah membahas tentang apa saja yang anda harus perhatian sebelum prosedur botox DISINI.

Jadi apa saja sih kegunaan botox? Apakah hanya untuk kecantikan wajah?



1. Kerutan yang terjadi karena pergerakan otot (Dynamic Wrinkles)

 

 
Seperti yang pernah kita bahas DISINI. Semakin dalam kerutan di wajah anda, semakin susah untuk dirawat. Bahkan botox pun bisa tidak membantu. Maka dari itu rawatlah kerutan wajah anda secepatnya. Apakah anda takut ekspresi anda akan jadi tidak natural? Jangan khawatir karena injeksi botox di lakukan sealami mungkin, hanya sebagai pencegahan kerutan yang lebih dalam. Jangan takut juga karena hasil ini tidak permanen. Direkomendasikan prosedur yang teratur setiap 4-6 bulan.
 

2. Betis berotot



Tidak mudah untuk mengecilkan betis yang besar karena otot - meskipun dengan diet. Seperti yang kita bahas DISINI: dengan melemahkan kekuatan otot yang menonjol di betis, volume otot akan berkurang dan membuat kaki mulus. Perlu diingat juga bahwa untuk beberapa kondisi otot, kadang dibutuhkan 3-4 sesi dalam jarak 3-4 bulan.

3. Gusi terlihat berlebih saat senyum (Gummy Smile)



Gummy smile adalah kondisi estetik dari gigi geligi dimana terdapat tampilan jaringan gusi yang berlebih dalam mulut. Kondisi ini bisa membuat orang kehilangan kepercayaan diri, meskipun mereka mempunyai gigi dan gusi yang sehat. Prosedur ini tepat untuk anda yang merasa terganggu dengan kondisi ini, tapi tidak siap untuk operasi.

4. Pengecilan lubang hidung



Bentuk lubang hidung bisa menentukan keindahan hidung anda, selain bentuk batang hidung. Batang hidung bisa diperbaiki dengan fillers, namun lubang hidung adalah area yang susah untuk dirawat. Prosedur simpel seperti botox bisa membantu pasien yang lubang hidungnya suka membesar saat tertawa, dan ingin memiliki bentuk hidung yang lebih ideal.

5. Dan lain-lain: Otot bahu, keringat berlebih (hiperhidrosis), dagu persegi


Prosedur botox bisa digunakan di berbagai macam area, untuk berbagai macam manfaat tergantung kebutuhan. Pastikan anda konsultasi dulu dengan Ahli Dermatologi yang berpengalaman dan paling mengerti tentang kulit!



Website: www.id.rnmeskin.net
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar