Cari di Blog

Selasa, 21 Juni 2016

Facial Vampir di Seoul, Korea Selatan: Injeksi PRP Hydrolifting

Halo semuanya.
Hari ini saya akan menjelaskan tentang facial vampir yang dikenal juga sebagai facial PRP (Platelet Rich Plasma atau Plasma Darah Kaya Trombosit). Kandungan yang dipakai sama dengan facial vampir: yaitu campuran dari PRP dan hyaluronic acid (HA).
 
Ini adalah prosedur yang terkenal di kalangan orang Korea juga, untuk menjaga kelembaban kulit yang kering. Karena kandungannya yaitu hyaluronic acid sudah terkenal sebagai komponen pelembab yang paling ampuh! Kandungan ini memang sudah ada di tubuh kita - untuk menjaga elastisitas dan kolagen di tubuh kita - tapi semakin berkurang seiring dengan bertambahnya umur kita.
 
Penasaran kan prosedurnya seperti apa? Mari kita simak bersama!
 

Apa itu PRP?

Platelet rich plasma (PRP) atau plasma darah kaya trombosit dihasilkan dari darah anda sendiri. Darah ditarik dari pasien, dipisahkan dengan centrifuge, lalu disuntikkan lagi ke dalam kulit. Mengapa trombosit? Karena trombosit darah dapat bekerjasama dengan kolagen untuk regenerasi kulit.


Apa itu Injeksi Hydrolifting?

Injeksi Hydrolifting adalah prosedur menggunakan hyaluronic acid (HA) dengan menyutikkan cairan tersebut dengan rata - untuk melembabkan dan memberi elastisitas pada kulit. Injeksi Hydrolifting memberi efek melembabkan kulit dengan instan; yang tidak dapat diraih dengan obat, moisturizer, atau air saja.

Apa itu Injeksi DNA?

PDRN (Polydeoxyribonucleotide) adalah zat dari DNA salmon yang membantu menyembuhkan luka dan meremajakan kulit. Injeksi ini akan membantu regenerasi kulit dan memperbaiki jaringan kulit. Maka dari itu Injeksi DNA ini menjadi salah satu perawatan yang populer di bidang estetika

Apa itu Injeksi PRP Hydrolifting?

Cairan PRP dari darah pasien dicampurkan dengan kandungan hyaluronic acid, lalu disuntikkan ke dalam kulit untuk hasil yang lebih optimal dengan multi-needle. Suntikan dengan 5 jarum ini juga disebut DermaShine di Korea. Metode yang kita gunakan memang berbeda dengan yang dipakai Kim Kardashian (sampai wajahnya berdarah-darah), tapi memberikan efek yang sama karena kandungannya juga sama :)


 

Bagaimana hasil dari Injeksi PRP Hydrolifting?

Perkembangan kulit secara umum, mencerahkan kulit, memberi elastisitas pada wajah, melembutkan kulit, serta melembabkan kulit kering (bukan minyak).
 
Di promo kali ini, kami menggabungkan PRP + Injeksi Hydrolifting + Injeksi DNA untuk hasil yang lebih bagus dan lebih tahan lama. Kami juga memberikan perawatan pemulihan berupa Facial Cyrocell dan Masker Velvet, serta paket Produk Kosmetik Renewme untuk merawat kulit anda di rumah.
 
Jangan ragu untuk menghubungi kita untuk konsultasi online GRATIS! :)
 
 
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar