Cari di Blog

Kamis, 02 Juni 2016

Mengatasi Dagu Berlipat (Double Chin) di Seoul, Korea Selatan!

Selamat sore.
Hari ini saya akan membahas tentang double chin atau dagu berlipat, salah satu masalah terbesar untuk kebanyakan orang. Apalagi di masa liburan dimana kerjaan kita cuma makan-tidur-makan-tidur, ya kan?

Bagian seperti dagu dan double chin tidak mudah terpengaruh oleh diet ataupun berat badan. Maka dari itu ini menjadi salah satu masalah terbesar di konsultasi pasien-pasien di Renewme Skin Clinic. Sebenarnya ada nggak cara untuk memperbaiki lemak berlebih di daerah tsb - yang membuat anda terlihat lebih tua atau lebih gendut dari sebenarnya?
 
Jawabannya adalah - tergantung dari penyebab dagu berlipat anda, dan penyebabnya ada banyak! Mari kita lihat penyebab-penyebab dagu berlipat, dan lihat solusi untuk masalah-masalah tersebut. ^^
 

1. Dagu Rendah/Pendek: Dermal Fillers

Ambillah sebuah penggaris atau pen, dan taruh di atas hidung dan bibir anda. Apakah pen atau penggaris tsb menyentuh dagu anda juga? Kalau tidak, ada kemungkinan anda memiliki dagu rendah/pendek. Untuk dagu pendek, ada solusi untuk hasil temporari tanpa operasi yaitu injeksi dermal filler - yang bisa memanjangkan dagu dan memperbaiki bentuk dagu.
 
Terlebih, kalau dagu anda diisi dengan filler, kulit di bawah dagu akan mengencang dan ikut mengurangi double chin anda. Di atas adalah foto dr. Kim, Kepala Ahli Dermatologi di Renewme Skin Clinic cabang Dongdaemun.
 
 

2. Lemak Berlebih: INNOfill/Injeksi Kontur Wajah/AccuLift

Kadang penyebab double chin itu simpel, yaitu karena lemak berlebih di area tersebut. Tidak mudah untuk menghilangkan ini secara alami dengan diet, peregangan, atau olahraga. Renewme Skin Clinic menawarkan 3 pilihan yang bisa menghilangkan lemak di daerah itu tanpa operasi.
Injeksi Kontur Wajah adalah campuran cairan yang membantu melelehkan lemak di area tertentu. Cairan akan di injeksi ke daerah dagu. Hasilnya bertahap dan membutuhkan beberapa sesi, tapi downtime-nya minimal dan bisa menjadi cara yang efektif untuk kandidat yang benar.
 
INNOfill juga adalah perawatan menggunakan jarum. Radiofrekuensi akan dihantarkan melalui ujung jarum, yang akan menstimulasi pertumbuhkan kolagen dan mengencangkan kulit. Direkomendasikan untuk dilakukan bersama dengan Injeksi Kontur Wajah.
 
 
AccuLift adalah prosedur paling drastis dari ketiganya, dan mempunyai downtime beberapa minggu (sakit dan pembengkakan). Tapi ini adalah prosedur yang paling efektif. Laser dihantarkan ke dalam kulit untuk melelehkan lemak, dan lemak akan dikeluarkan (seperti liposuction wajah). Tidak semua orang bisa menjadi kandidat untuk prosedur ini. Dibutuhkan konsultasi dengan Ahli Dermatologi berpengalaman untuk menentukan perawatan yang tepat untuk anda. Anda bisa melihat hasil yang dramatik dan semi-permanen (asal berat badan tidak naik lagi) hanya dalam satu sesi.
 

 

3. Kulit Kendur: Ultherapy/Shurink (HIFU)

Semakin anda tua, kulit anda akan kehilangan elastisitas dan kekencangan, dan itu tidak bisa dihindari. Kehilangan elastisitas akan membuat dagu anda kendur, membuat double chin. Ini bukan masalah lemak atau bentuk dagu anda, dan metode paling tepat untuk ini adalah mengencangkan kulit secara keseluruhan.
 
Perawatan HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) seperti Ultherapy dan Shurink menggunakan gelombang suara untuk meraih lapisan terdalam kulit dan meregenerasi kolagen. Anda bisa melihat efek facelift tanpa operasi ataupun pembedahan.
 
Jadi bagaimana cara mengetahui perawatan mana yang tepat untuk anda? Konsultasi dengan Ahli Dermatologi yang berpengalaman! Hubungi kami untuk konsultasi online GRATIS!
 
 
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar