Cari di Blog

Jumat, 03 Juni 2016

Paket Perawatan Vitamin dan Pemutihan di Seoul, Korea Selatan

 
Renewme Skin Clinic menyiapkan paket perawatan facial dengan tujuan memberikan kulit yang lebih cerah dan terlihat lebih sehat untuk anda!

 
Program utama dari perawatan ini adalah Vitaliont, yaitu facial vitamin iontophoresis yang meggunakan aliran listrik untuk menghantarkan vitamin C ke dalam kulit. Vitamin C bekerja untuk menaikkan level glutathione di darah, sebuah antioksidan yang bekerja untuk mendetox badan serta memperbaiki kulit. 
 
Ini adalah perawatan yang di rekomendasikan untuk orang-orang yang sering berada di luar; misalnya pemain golf, atau anda yang tinggal di daerah beriklim panas. Facial Vitaliont adalah salah satu facial dasar di klinik kulit atau estetika; bisa juga di kombinasikan dengan perawatan lain seperti laser untuk pigmentasi.

Berikut adalah langkah-langkah prosedur:


Dan ini adalah isi dari paket promo spesial ini:


Vitamin C membantu meningkatkan level glutathione di dalam darah yang membantu menerangkan warna kulit. Obat-obatan yang diminum tidak membantu; lebih baik untuk mendapatkan Glutathione ini secara langsung melalui infus, untuk membuatnya mengalir langsung di pembuluh darah anda.

Kita juga akan memberikan Renewme Cosmetics Triple-Protection Sun Cream (tabir surya). Ini adalah produk yang dibuat sudah di tes oleh para Ahli Dermatologi di Renewme Skin Clinic dan sekarang hanya di jual ke pasien-pasien kita secara khusus. Tabir surya melindungi kulit kita dari sinar UV, kerutan wajah, dan kulit kering. Tabir surya ini juga mengandung niacinamide, yang dikenal sebagai kandungan yang bisa memutihkan kulit.

Satu peringatan untuk ada: kita tidak menjamin satu sesi facial ini bisa memutihkan kulit anda. Ini bukanlah operasi yang bisa merubah warna kulit anda. Semua perawatan kulit membutuhkan waktu yang panjang, dan sesi yang bertahap untuk hasil maksimal. Tapi bukan juga berarti satu sesi tidak berguna sama sekali. Anda harus memberi vitamin untuk kulit anda secara berkala; ambillah kesempatan ini untuk memanjakan kulit anda - dan jangan lupa rawat kulit anda dengan tabir surya!

Jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami untuk pertanyaan lebih lanjut tentang prosedur ini, juga untuk konsultasi online GRATIS!

 
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar