Cari di Blog

Selasa, 28 Juni 2016

Membersihkan Muka dari Noda, Pigmentasi, Kutil, Age Spot di Renewme Skin Clinic!

(sumber dari blog Dokter Ko Nayoung, direktur Renewme Cabang Hwagok)

Selamat pagi.
Hari ini saya akan membahas sebuah kasus pasien kita dengan usia kepala 3, yang mempunyai masalah dengan kantung mata cekung dan noda, bintik-bintik, dan tahi lalat di sekitar mata.

Anda bisa lihat bahwa cekungan yang dalam di bawah mata membuat kantung mata terlihat lebih dalam. Selain itu kita juga bisa melihat bintik-bintik hitam dan ABNOM (hori nevi) - yang harus dirawat dengan laser tipe lain.

Foto dibawah adalah foto sebelum dan sesudah, 1 minggu setelah 1 sesi Filler bawah mata 2cc + Laser Excel V + IPL + Nd:YAG + CO2. Mari kita simak penjelasan lebih lanjut tentang perawatan-perawatan tersebut.

 

1. Dermal Fillers



Filler atau pengisian volume wajah terbuat dari zat Hyaluronic Acid yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia secara alami. Filler dipakai dalam berbagai macam tujuan seperti
menghilangkan keriput, memancungkan hidung, memberi volume pada wajah/bibir, mengisi lekukan wajah, dan meremajakan kulit dengan regenerasi sel kulit.

2. Laser Excel V



Laser penerima penghargaan ini bekerja dalam 3 mode untuk merawat berbagai macam kondisi kulit disaat yang sama. Sebagai hasil anda bisa mendapatkan kulit yang lebih bersih, terang, dan cerah tanpa noda-noda. Laser Excel V menggunakan dua panjang gelombang yaitu 532nm dan 1064nm untuk memecahkan masalah pigmentasi, noda, kemerahan wajah, pelebaran pembuluh darah, dan lain-lain.

3. IPL (Intense Pulsed Light)


 
IPL (Intense Pulsed Light) adalah prosedur phototerapi (terapi sinar) kosmetik, yang digunakan untuk mengatasi kerutan wajah dan pigmentasi, serta bisa juga digunakan untuk menghilangkan bulu. IPL tidak se-efektif laser lain untuk merawat area gelap secara khusus - tapi bagus untuk mencerahkan kulit secara keseluruhan, mengatasi bintik-bintik di wajah dan juga merawat pigmentasi ringan yang mudah.

4. Laser Nd:YAG

 Laser Nd:YAG (neodymium-doped yttrium aluminium garnet) bisa mencapai bagian yang lebih dalam pada kulit dibanding laser lainnya. Laser ini digunakan untuk beberapa tipe pigmentasi seperti tanda lahir, tato, age spot, nevus ota, dll.

5. Laser CO2


 
Laser CO2 menggunakan karbon dioksida untuk menguapkan permukaan kulit, atau kulit yang berlebih. Bisa dibutuhkan lebih dari satu sesi apabila lesi t rlalu dalam, karena penggunaan laser yang berlebihan dalam satu sesi bisa menyebabkan luka. Laser ini bisa digunakan untuk menghilangkan tahi lalat, kutil, lentigo, skin tag, syringoma, dll.
 
Foto dibawah adalah kasus lain pasien yang dirawat dengan prosedur yang hampir serupa, untuk pigmentasi di kulit wajah. Perlu diingat bahwa untuk pigmentasi yang dalam, dibutuhkan perawatan sekitar 3-5 kali untuk hasil yang maksimal.

CO2 + IPL + Nd:YAG/Excel V
Konsultasi dulu dengan Dokter karena perawatan tergantung kondisi dan jenis kulit anda. Jumlah sesi yang dibutuhkan juga bisa berbeda-beda. Untuk downtime, akan ada kemungkinan timbulnya kerak kulit selama 3-7 hari. Kulit akan sembuh secara alami setelah pengelupasan tersebut. Untuk tahi lalat dan kulit, anda harus menggunakan plester selama seminggu, untuk menghindari luka dan hyperpigmentasi pada area tersebut.
Hubungi kami untuk konsultasi online GRATIS!
 
Website: www.id.rnmeskin.net
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar