Cari di Blog

Senin, 20 Juni 2016

Perawatan Bekas dan Luka Jerawat di Renewme Skin Clinic

(sumber dari blog Dokter Ko Nayoung, direktur Renewme Cabang Hwagok)

Musim panas adalah musim dimana jerawat bisa semakin parah, karena semakin banyak pengeluaran sebum (minyak) di kulit. Apakah masalah terbesar dari jerawat? Bukan jerawatnya sendiri, tetapi bekas dan luka yang ditinggalkannya!

Foto pasien kita di bawah, adalah kasus dimana dia suka memencet jerawat dengan tangan sendiri Maka dari itu bekas dan lukanya jadi semakin parah. Setelah perawatan 4 kali perminggu di klinik kami, keadaannya jadi jauh lebih membaik.


Kulitnya jadi membaik, kan? Tekstur kulit yang kasar pun menjadi lembut dan lebih transparan. Disaat ada jerawat aktif dan bekas jerawat di wajah, biasanya kita merekomendasikan pasien untuk merawat jerawat yang aktif terlebih dahulu dengan Scaling atau Ekstraksi.

Tapi pasien ini tidak mau ekstraksi karena sakit dan takut berbekas - maka dari itu dia mendapat perawatan soft peeling dan laser untuk bekas jerawat bergantian. Laser yang kita gunakan adalah Gold Toning, kombinasi dari Laser Toning dan Spectra.
 
 proses Gold Toning
 
Alat untuk merawat bekas dan luka jerawat yang tersedia di Renewme Skin Clinic adalah: Gold Laser Toning, Excel V, IPL, Mosaic (Laser Fraksional), INNOfill (radiofrekuensi), dll. Pastikan anda mendapat konsultasi dari Ahli Dermatologi yang berpengalaman sebelum memilih alat/laser yang tepat untuk kondisi kulit anda! :)



Website: www.id.rnmeskin.net
WhatsApp: +82 10 9204 0075
Line: skin0075
Kakao Talk: renewmeskin 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar